Download Cheat, Mod, Anime di TambakWediBaru Modder

Thursday 17 September 2015

Cara Membuat Nickname TM ™ Kecil Di Point Blank Garena Indonesia


Halo semua! Konnichiwa ^_^
Lama tidak berjumpa ya!?
Hehehe, soalnya saya banyak tugas, jadi tidak sempat ngepost

Kali ini saya akan memberitahu anda tentang bagaimana cara mambuat nickname ™ di Point Blank Garena.


Soalnya banyak yang meminta agar saya ngepost ini. Hehehe

Yok gak usah pake lama :v

Step pertama : Download dulu file nya Klik Disini
Dan juga password file nya Klik Disini
Step kedua : Extract dulu filenya, sekaligus diinstal
Step ketiga : Ketika sudah sukses installnya, pergi ke Contol Panel


Step keempat : Klik "Change Keyboard or Other Medhots"


Step kelima : Klik "Change Keyboards"

Step keenam : Klik tombol "Add"

Step ketujuh : Pilih "Argentina (Spanish), lalu centang "Show More", lalu cari "PB SANGAR"

Step kedelapan : Jika sudah dicentang, klik Ok
Step Kesembilan : Jika selesai diklik Ok, pastikan settingan anda sama persis sama saya

Step kesepuluh : Klik Ok, dan selesai

WAIT! Tunggu disitu! 
Jika sudah selesai, pasti kamu bingung, trus gimana nih tekan ™ nya?
SABAR! 

Download disini Key Alternatifnya, selain ™ ada kok :)

Ini buktinya!



NB : Jika anda mau menyombongkan diri dengan nick aneh anda, 
Anda bisa share blog ini :)
Dan jika ada yang mau copas, silahkan. Tetapi harus disertakan sumbernya yah ^_^
Kalo tetep ga mau, saya punya hak cipta kok :v

Jika ada yang mau ditanyakan, silahkan comment dibawah, bukan diatas :v
Pasti saya bales :)





Share:

8 comments:

  1. Replies
    1. Pilih "Argentina (Spanish), lalu centang "Show More", lalu cari "PB SANGAR" ada kok

      Delete
  2. Klo cara bikin nick kosong ga da huruf yg tampil gmana caranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang sudah tidak bisa, error malahan, langsung putus koneksi

      Delete
  3. gak bisa nih, malah gini.. alt+ctrl+z = ¬
    gimana pencet tm kecil?

    ReplyDelete
  4. Gan Tolong Bikinin Dong ane belum bisa bisa nih Pin BBM : 5B76223 Nomer Hp 089646703969 or Link Fb ane https://www.facebook.com/www.facebofgfg

    #PLIS BANTUANYA

    ReplyDelete
  5. Gan Kok saya coba persis di atas kok msih ga bisa kasih tau donk caranya
    #Arigato

    ReplyDelete
  6. KOK kalo saya gaada "PB SANGAR"Sih bro?

    ReplyDelete

Blogger templates

Recent Posts

Copyright © 2015

Unordered List

Pages

Theme Support